Tentang KHAWARIJ

Alhamdulillah, kemudian sholawat dan salam semoga senantiasa dilimpahkan kepada Nabi Muhammad صلي الله عليه وسلم, keluarganya, dan sahabatnya serta yang mengikuti mereka dengan baik hingga hari yang dijanjikan. Amma ba’du:
Tidak dapat dipungkiri bahwa banyak pemikiran pengkafiran dalam ummat ini. Pemikiran takfiri (mudah mengkafirkan) adalah pemikiran yang ditakutkan oleh Nabi صلى الله عليه وسلم untuk menimpa umatnya, karena ia berakibat yang tidak bagus dan merugikan Islam dan kaum muslimin bahkan merusak citra Islam dan mengotori keindahannya.
Kelompok tersebut lahir dari seseorang yang menghina Rasulullah صلى الله عليه وسلم, berkembang disaat pemerintahan Ali رضي الله عنه; mereka mengkafirkan Ali, Muawiyah dan para sahabat رضي الله عنهم, merekalah yang kemudian dikenal dengan nama Khawarij. Ali telah memerangi mereka dan salah satu yang tersisa dari merekalah yang membunuh Ali رضي الله عنه, amirul mukminin, menantu dan anak paman Rasulullah صلى الله عليه وسلم.
Bila Ali رضي الله عنه saja mereka kafirkan dan halalkan darahnya maka tidaklah heran dizaman ini mereka sampai-sampai mengkafirkan seluruh kaum muslimin. Di masa ini mereka menamakan diri dengan berbagai nama baik berupa organisasi atau partai politik, baik yang terang-terangan maupun berupa jaringan rahasia.
Lalu bagaimanakah pokok pemikiran khawarij dan ciri-ciri utama mereka, simaklah kajian dalam eBook ini yang disajikan dengan padat penuh manfaat, InsyaAllah…
Download:
Mengenal Sekte Sesat Khawarij
Download CHM atau Download ZIP

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. All rights reserved | is proudly powered by Kumpulan | Template by Hadits - Yandie.Net